Jumat, 06 Mei 2016

Alamat Kantor Pengadilan Agama Pati

Kantor pengadilan agama adalah tempat yang mengurusi banyak hal, diantaranya adalah masalah perceraian, waris, wasiat, dan lain-lain. yang paling banyak tentu urusan perceraian, karena yang mengeluarkan akta cerai ini adalah pengadilan agama.
jika anda sedangaberurusan perceraian di pengadilan agama pati, dan kesulitan mencari alamat kantor pengadilan agama Pati, berikut kami informasikan alamatnya kantor pengadilan agama Pati yaitu di Jl. Panglima Sudirman No 67  Pati, untuk memudahkan anda memahami loaksi berikut kamui tampilkan peta alamat pengadilan agama pati.



ancer-ancernya (arahnya) dari alun-alun Pati (simpang lima Pati) kearah barat yaitu jl  Panglima Sudirman, jika anda sudah melihat kantor kejaksaan negeri, maka sebelah itulah kantor pengadilan agama, sangat mudahkan, mencari alamat kantor urusan pengadilan agama pati, karena berada persis ditengah kota, asal anda jangan salah atau kebablasan, karena jl panglima sudirman ini, satu arah, kalau anda kebablasan jauh, anda harus jalan terus, tidak bisa puter balik.
untuk memudahkan berikut kami tampilkan foto tampak depan kantor pengadilan agama pati.
kantor pengadilan agama pati


untuk membantu memudahkan, ini rute dari alun-alun pati
peta kantor pengadilan agama pati


Dokumen apa yang perlu anda siapkan untuk mengurus akta cerai dipengadilan agama pati, adalah KTP, KK, dan buku nikah. sebelum terbit akta cerai biasanya didahului dengan sidang perceraian, baik yang diajukan suami atau yang diajukan oleh istri (gugat cerai), maka harus dilalui dengan pendaftaran sidang perceraian. Biasanya akan dilakukan mediasi/musyawarah, sebelum di putus cerai dan diterbitkan akta cerai oleh panitera pengadilan agama.

Semoga kita dijadikan keluarga yang sakinah , mawaddah warohmah, terhindar dari perceraian, sehingga tidak berurusan dengan kantor pengadilan agama pati, jika memnag tidak ada jalan lain, harus cerai, maka persiapakan dengan matang dokumen -dokumen yang perlu disiapkan , sebelum pergi ke pengadilan agama, silahkan laukan konsultasi dnegan pengadilan agama pati, datang ke kantornya yang beralamat di jl panglima sudirman no 67 Pati, Jawa tengah No Telpehone 0295 384418

Tidak ada komentar:

Posting Komentar