Kamis, 05 Mei 2016

Alamat Kantor Layanan Perizinan Satu Pintu (KPPT) Pati

Alamat Kantor Pelayanan Perizinan Satu pintu (KPPT) Kab Pati berada di :Jl. Tombronegoro no.1 Pati Tlp. (0295) 381196 Email kppt@patikab.go.id. Kantor perijinan terpadu melayani berbagai izin usaha (SIUP), TDP (tanda daftar perusahaan), Pendirian CV, atau PT, IMB dan lain-lain, jadi berbagai macam perijinan menjadi satu memudahkan masyarakat untuk mengurus berbagai perijinan untuk keperluan legalitas usaha, termasuk mengurus IMB, Izin gangguan (HO) hal ini sangat membantu memudahkan investor/dunia usaha dalam membuka usaha di Pati khususnya.Berikut kami tampilkan peta alamat kantor layanan perijinan satu pintu / layanan izin terpadau Pati :

 alamat kantor KPPT Pati (layanan Terpadu) sangat mudah di jangkau , karena berada tepat di Alun-alun pati atau simpang lima, karena ini satu arah maka anda harus mengikuti jalur memutar ke arah kanan, persisnya di pojok  bersebelahan dengan kantor bupati pati, atau setelah masjid Jami' simpang lima (alun-alun pati). jangan lupa siapkan dokumen pendukung untuk mengurus berbagai perizinan di Pati, misal IMB, SIUP, TDP, HO, atau izin Industri. saat ini kantor layanan perizizina  terpadu pati sudah memiliki situs web yang menyajikan informasi, diantaranya adalah syarat mengurus layanan IMB, Syarat mengurus SIUP, syarat mengurus TDP, silahkan akses di www.kppt.patikab.go.id
jika anda hendak pergi langsung ke kantornya, berikut kami tampilkan foto tampak depan kaantor layanan izin terpadu pati.
Karena peta di google mpas kurang tepat lokasinya, berikut kami tampilkan gambar persisnya, alamat Kantor layanan Perizinan Satu Pintu Pati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar