Sabtu, 30 April 2016

Alamat Kantor Pajak Pati mengurus NPWP

Jika anda mau pergi mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) baik WP pribadi atau sebagai usaha anda harus mendatangi kantor pajak setempat. Untuk Alamat kantor pajak pati berada di jl. Jendral sudirman No. 64 Pati. kantor layanan NPWP atau kantor KPP Pratama ini berada dekat denga perkantoran kejaksaan Pati, Kantor satlantas Pati, maupun kantor kodim Pati.
untuk detailnya berikut kami tampilkan peta alamat kantor pajak pati, jawa tengah.

Ancer-ancernya (lebih tepatnya) sebaiknya anda lewat alun-alun Pati saja, karena jl. Jendral sudirman Pati itu satu arah, kalau dari alun-alun sebelum kantor satlantas Pati, jika ketemu  Kantor KPP Pratama itulah kantor pajak pati. tempat mengurus NPWP, baik pribadi atau perorangan. jika anda bertujuan untuk mengurus NPWP Persiapkanlah dokument-dokument pendukung, seperti KTP, siapkan saja fotocopynya, surat keterangan usaha dari desa, atau surat keterangan kerja dari perusahaan atau kantor tempat bekerja.
sebenarnya untuk mengurus NPWP DI pati anda tidak perlu datang ke kantor pajak pati, tetap bisa melalui online.tetapi memang harus dicetak kartu dan diaktifkan, biasanya anda diwajibkan mengirim berkas yang anda print dipendaftaran pajak, untuk di kirim ke alamat sesuai ktp, penerbitan kartu NPWP akan di kirim ke alamat wajib pajak.

Ayo bayar pajak, untuk membangun bangsa.
Oya kalau mau membayar pajak, tidak perlu ke kantor pajak ya!, tetapi membayar pajak itu melalui bank, kantor pos, atau loket-loket tertentu yang melayani.
saat ini membayar pajak lebih mudah,  bisa melalui online bank, baik internet banking, atau sms banking. untuk pembayaran melalui sms banking dikenakan biaya sms, sesuai operator, biasanya tarif sms banking bayar pajak itu Rp. 500, per sms, kalau 2 kali sms, yaitu sms request dan sms pin maka akan terpotong 1.000. saat ini akses bayar pajak melalui sms banking hanya bisa dilayani oleh provider telkomsel saja yaitu mela;ui *141*500# itu adalah men USSD atai pilihan nanti ada step-stepnya.

jika anda bingung silahkan datang ke kantor pelayanan pajak pati di jl jendral sudirman no. 64 Pati nomor Telephone 0925-381419

Berikut foto Depan Kantor KPP pratama Pati
kantor pajak pati

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mohon informasi untuk syarat
    pembuatan NPWP pribadi

    BalasHapus
  3. saya berkali2 buat npwp secara on line untuk area pati.tapi tdk pernah direspon.telpon kekntorpun tdk pernah direspon..gimn ini pelayanan dr kpp pati....apa tidak bs lbh baik lgi cara melayani warganya

    BalasHapus
  4. Saya mau tanya , jika saya pekerja supir pangilan apa harus di wajib kan membut kartu NPWP . TRIMA KASIH

    BalasHapus