Senin, 25 April 2016

Alamat Kantor Dinas sosial dan Tenaga Kerja, Transmigrasi Pati

Alamat Kantor dinas sosial dan tenaga kerja pati menjadi satu bagian kedinasan sehingga jika anda memrlukan urusan ke dinas sosial, misal mengurus dana bantuan pemerintah, bantuan untuk masjid ataupun ijin penyelenggaraan penggalangan dana dan undian , serta yang berkaitan ketenaga kerjaan, misal demo buruh wilayah pati , demo UMR atau upah, atau mungkin mau mengurus kartu kuning wilayah kabupaten Pati. silahkan datang ke Kantor Dinas sosial, Tenaga kerja Dan transmigrasi yang beralamat Jl Panglima sudirman no 70 Pati.
dinas sosial , tenaga kerja dan transmigrasi pati

No Telephone dinas Sosial, Tenaag Kerja dan Transmigrasi Pati adalah 0295-381471
jika and aberkehendak mengurus surat-surat yang berhubungan dnegan sosial dan tenaga kerja, persiapkan dokumen dan foto copy berkas-berkas, sehinga anda tidak capek bolak-balik

Misalnya anda mengurus surat Kuning (salah satu surat untuk melamar kerja/PNS)
Pembuatan Kartu AK.1 Baru : (biasa disebut Kartu Kuning)
  1. Phas photo ukuran 3×4, sebanyak 2 lembar;
  2. Foto copy KTP Pati, sebanyak 1 lembar;
  3. Foto copy Ijazah terakhir, sebanyak 1 lembar;
  4. Foto copy Kartu Keluarga, sebanyak 1 lembar.
Perpanjangan Kartu AK.I :
  1. Membawa Kartu AK.I yang asli;
  2. Apabila ada perubahan baik alamat maupun pendidikan, diharap membawa foto copy data pendukung tersebut.

    Dan sebaiknya siapakan Rangkap 3, sehinga jika amna terjadi kurang, tiidak menghambat proses pembuatan.

    adapun dinas sosial Pati juga memiliki peran dan tugas diantaranya a adalah :
    Memberikan layanan sosial kepada  Penyandang Masalah Kesejahteraan sosial (PMKS) seperti Anak-anak, Usia lanjut, mapun Orang yang tidak ampu, penyandang cacat, memebrikan bantuan korban bencana.
    Termasuk menertibakan lembaga sosial, seperti panti asuhan, agar sesuai dengan perijinan, agar tidak emnajdi kedok untung menggalang dana masyarkat yang diperuntukan untuk kesejahteraan diri pribadi maupun golongan.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA.
    Ass.Saya IBU Yuni Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor H.Erlangga,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari H.Erlangga.alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Pak erlangga,mau seperti saya silahkan hub H.Erlangga di nmr 085-298-609-998 H.Erlangga,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.KLIK DISINI SOLUSI MELUNASI HUTANG

    BalasHapus