Selasa, 26 April 2016

Alamat Kantor dinas Perhubungan Pati (UJI KIR)

Alamat Kantor dinas Perhubungan Pati

Alamat Kantor dinas Perhubungan Pati yang merupakan gabungan dari dinas Komunikasi dan informatika atau biasa disingkat DISHUB KOMINFO berada pada Jl. sudirman, KM 3, Kec. Pati nomor telephone kantor dishub kominfo pati 0295 -381406. berikut kami tampilkan peta alamat dinas perhubungan pati yang kami ambil dari google maps
Lebih Tepatnya sekitar 4 KM ke utara dari alun-alun, kantor bupati pati. Memang kantor dinas perhubungan komunikasi dan informatika (DISHUB) ini tidak berdekatan dengan kantor dinas pemerintah kabupaten pati pada umumnya, seperti dinas, sosial, atau dinas tenaga kerja, maupun dispenda, dll. Jika anda bingung mencari alamat dinas perhubungan pati, ancer-ancer (Petunjuk jalannya) Pengadilan Negeri (tempat sidang tilang) atau dekat Rumah sakit sehat Pati.
Berikut kami tampilkan foto

jika anda sudah melewati jl sudirman dan ketemu dengan gedung bercat biru, itulah gedung dishub kominfo pati.

Perlu anda ketahui dishub kominfo pati ini memiliki banyak sekali tugas dan fungsi pelayan masyarakat, yang paling dikenal masyarakat adalah uji KIR kendaraan baik roda 4, 6 dan lebih.
Biasanya Perpanjang KIR mobil lebih enak dititipkan ke calo atau makelar atau biro jasa di pati. tetapi kenapa tidak datang sendiri?
syaratnya juga mudah tidak ribet Berikut syarat uji KIR mobil dipati

1. Buku KIR
2. STNK
3. foto copy KTP pemilik kendaraan (sebaiknya yang Asli dibawa)
4. Surat kuasa (jika kendaraan tidak atas nama sendiri)
5. BPKB fotocopy dan asli dibawa

adapun biaya jika mengurus sendiri untuk mobil pickup atau mobil kecil , kisaran Rp. 80.000 - 140.000
jika lewat calo/dibantu calo biasanay Rp. 350.000
Kalau lewat Biro jasa, anda terima beres biasanya antara Rp. 500.000

sedangkan kendaran yang wajib uji KIR adalah
1. Kendaraan umum seperti bus, angkot
2. kendaran barang, seperti pickup, truk dll

agar tida sulit siapkan dokomen kendaraan untuk uji kir di kabupaten pati. silahkan datang ke Kantor dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (DIHUBKOMINFO) yang beralamat di Jl. sudirman KM 3, Pati. alun-alun pati keutara

1 komentar: